Halaman

anmus

Rabu, 10 Oktober 2012

3 personil An-mus band yang baru

                Seiring berjalannya waktu Anmus pun mulai bangkit yah .................. meskipun pelan-pelan tapi saya (Firdaus An-mus) yakin itu pasti,,,, saya akan mewujudkan apa yang saya impikan selama ini,saat ini saya sedang school music di              
                      Adsor  (Ahmad Dhani School Of  Rock).
                Saya pun mencari perxonil baru yang serius dalam hal musik mesikpun perlahan tapi pasti,yah .................. dikarenakan kesibukan masih masih : ini lah para personil Anmus yang baru :

1. Ubet Anmus
                   Mantan vocalis ,dan bassis band metal ini, menjadi bassis An-mus yang baru
ini fotonya
















2. Yoye Anmus
                                     kalau yang ini yoye keyboard An-mus. ini foto nya :




3. Irma An-mus
                                   Kalau yang ini Irma Vocalisnya An-mus imut kan ini fotonya :


nahhhhhhhhhhhh itulah personil baru AN-MUS .

                           Insyallah akan recording lagi pada bulan Februari 2013, semoga ALLAH SWT melancarkan semuanya Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar